Bradl pastikan turun di Phillip Island

Kamis, 17 Oktober 2013 - 15:53 WIB
Bradl pastikan turun...
Bradl pastikan turun di Phillip Island
A A A
Sindonews.com - Pembalap Honda Gresini, Stefan Bradl fit 100 persen dan siap untuk bersaing di latihan pertama di Phillip Island akhir pekan ini , cederanya sembuh hanya enam hari setelah patah pergelangan kaki kanannya saat terjatuh di sesi latihan MotoGP Sepang.

Dia telah menjalani operasi dan sukses pada hari Sabtu di Kuala Lumpur, dan sekarang telah lulus fit untuk memulai akhir pekan di Australia - meskipun ia harus juga melewati pemeriksaan sekunder di hari Jumat .

" Saya senang dinyatakan fit oleh dokter tapi bagi saya itu penting untuk mencoba sepeda dan melihat apa yang terjadi , " kata Bradl seperti dilansi autosport, Kamis (17/10/2013).

"Saya masih tidak tahu apakah itu menyakitkan atau tidak. Kedua kita akan melihat seberapa cepat saya bisa naik dan , jika saya lulus pemeriksaan medis kedua besok setelah latihan pertama , saya cukup yakin bahwa saya tidak akan mampu untuk memperjuangkan lima pada hari Minggu.

" Kami akan mencoba untuk menemukan keseimbangan yang tepat untuk mendapatkan ritme,"

" Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dari Clinica Mobile karena mereka banyak membantu saya pada hari-hari terakhir," pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0116 seconds (0.1#10.140)