Giggs nikmati peran sebagai pelatih

Kamis, 17 Oktober 2013 - 16:44 WIB
Giggs nikmati peran...
Giggs nikmati peran sebagai pelatih
A A A
Sindonews.com - Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs merasa dirinya telah berhasil menjalani transisi dari seorang pemain menjadi pelatih di bawah asuhan pelatih anyar United, David Moyes. Seperti diketahui Moyes telah memberikan promosi kepada Giggs untuk merangkap pemain dan juga pelatih serta menunjuk mantan bek United, Phil Neville sebagai staff pencari bakat.

Sejauh ini Giggs telah bermain di tiga laga bersama United dari tujuh pertandingan musim ini menjelang akhir karirnya bersama The Red Devils -julukan United-. Gelandang asal Wales itu mengaku menikmati tanggung jawab barunya sebagai pelatih ditengah spekulasi menggantikan tempat Chris Coleman sebagai arsitek timnas Wales.

"Saya menikmati peran saya sebagai pelatih di Manchester United. Tapi saya belum mencapai titik dimana ketika saya masuk di ruang ganti semuanya menjadi tentang. Ini merupakan pendidikan sebagai langkah berikutnya dalam karir saya dan sangat menikmatinya," jelas Giggs seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/10/2013).

Selain itu pemain yang akan menginjak usia 40 tahun itu mengaku senang bekerja sama dengan pelatih anyar United, David Moyes meski sejauh ini gagal membawa United menemukan performa terbaiknya. "Saya senang bekerja sama dengan pelatih baru. Secara pribadi saya lebih suka hasil yang lebih baik, tapi kami baru bermain tujuh atau delapan laga musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8699 seconds (0.1#10.140)