Derrick Rose siap jawab tantangan musim depan

Kamis, 17 Oktober 2013 - 18:33 WIB
Derrick Rose siap jawab tantangan musim depan
Derrick Rose siap jawab tantangan musim depan
A A A
Sindonews.com - Derrick Rose mengeluarkan semacam peringatan kepada penggemarnya setelah berhasil membawa Chicago Bulls memenangkan pertandingan pra musim melawan Detroit Pistons, Rabu (16/10) kemarin. Dalam pernyataannya dia mengatakan siap menghadapi tantangan di musim 2013-2014 mendatang.

Penggemar Bulls sempat menyuarakan ketidakpuasannya kepada Rose sewaktu dirinya dibelit masalah cedera lutut, yang memaksanya beristirahat selama satu setengah tahun. Tapi dalam pertandingan pra musim itu, Rose hanya membutuhkan 22 menit untuk mencetak 22 poin bagi kemenangan Bulls dengan 96-81 atas Pistons.

Seusai pertandingan itu, Rose mengatakan jika dirinya mulai lebih percaya diri dan tidak memperdulikan masalah lutut yang sempat mengganggunya itu. Itu terjadi karena selama ini ia sudah mempersiapkan secara baik bagaimana kembali ke lapangan dalam kondisi yang bugar.

"Saya pikir saya lebih eksplosif sekarang. Karena saya mampu melompat lebih tinggi sekarang. Menanggapi masalah lutut, itu merupakan bagian dari mental, dan bagi saya sekarang adalah tidak mempunyai keraguan apapun lagi terkait masalah itu, meskipun saya menghadapi kontak dengan salah satu pemain sewaktu beraksi di lapangan. Karena saya bisa dengan mudah bangun, bangkit, dan bermain dengan cara saya," ungkap Rose dilansir ESPN, Kamis (17/10/2013).

"Perlu kalian ketahui, saat ini saya merasa normal sekarang. Karena saya tidak khawatir tentang apa pun. Pasalnya, saya tidak merasakan sakit atau cedera apapun saat ini. Sebab saya benar-benar merawat tubuh saya dan mempersiapkan untuk musim yang panjang," tandasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)