Murrat sesumbar pensiunkan Hopkins

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 05:07 WIB
Murrat sesumbar pensiunkan Hopkins
Murrat sesumbar pensiunkan Hopkins
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat ringan asal Jerman, Karo Murrat, menegaskan bahwa dirinya siap menjadi petinju yang akan mengakhiri karir juara IBF, Bernard Hopkins, ketika mereka bertemu di ring Boardwalk Hall, Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat, pada 27 Oktober mendatang.

"Dia harus melihat waktu yang datang, lagi-lagi kami akan bertarung lagi di Atlantic City, sehingga akan menjadi penutup yang baik untuk dirinya untuk mengakhiri karirnya melalui tangan saya," sumbar Murrat, yang mengkanvaskan Sandro Siproshvili di ronde ketujuh pada duel terakhirnya, Juni tahun lalu.

"Dia memiliki cukup banyak pengalaman yang tidak dimiliki semua petinju lain, tetapi Anda melihat bahwa dia hanya mencoba untuk mendapatkan satu atau satu-dua pukulan kombinasi dari itu, dan kemudian meraih dan merebut menjadi keadaan permainannya."

Murrat, yang baru menderita satu kekalahan dan satu imbang dalam 27 kali penampilan profesionalnya, menuturkan jika pukulan-pukulan Hopkins sudah semakin tua. "Dia mungkin hanya mengatakan bahwa itu adalah pengaruh keadaan, tapi saya tidak berpikir demikian."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)