Murat lengah, Hopkins siap menerkam

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 07:06 WIB
Murat lengah, Hopkins siap menerkam
Murat lengah, Hopkins siap menerkam
A A A
Sindonews.com - Karo Murat sepertinya harus waspada ketika menghadapi juara kelas berat ringan versi IBF, Bernard Hopkins, pada 27 Oktober mendatang di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat. Pasalnya veteran tinju itu siap menerkam lawan yang lengah.

"Saya melihat ke depan untuk pertarungan Sabtu depan (Minggu WIB), untuk menambahkan halaman lain dalam daftar buku panjang ini," ucap Hopkins, yang kini telah berusia 48 tahun itu.

"Ketika Anda masih muda, Anda mencoba untuk mencari alasan mengapa seorang pria berusia 40 tahun seharusnya tidak mengalahkan Anda," Hopkins menambahkan.

"Dan ketika Anda berada di atas ring dan menyadari bahwa Anda berada di ring dengan saya, dan Anda melihat bahwa itu tidak mudah seperti yang mungkin Anda lihat, itulah kejutan utama dan kejutan yang selalu akan menangkap orang yang tidak siap."

Dalam menghadapi pertarungan ini, petinju yang mencatatkan diri sebagai petinju tertua yang pernah menyabet sabuk juara dunia itu, memiliki rekor profesional 53 kemenangan (32KO), enam kali kalah, dan dua kali imbang. Pada duel terakhirnya, dia mampu mencatat kemenangan angka mutlak atas Tavoris Cloud.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9951 seconds (0.1#10.140)