Syamsir Alam bela DC United di Indonesia?

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 11:26 WIB
Syamsir Alam bela DC United di Indonesia?
Syamsir Alam bela DC United di Indonesia?
A A A
Sindonews.com - Klub Major League Soccer (MLS), DC United dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada Desember mendatang. Kepastian ini sudah dikonfirmasi oleh general manager mereka, Dave Kasper, dalam wawancaranya dengan Washingtonpost.
DC united memang diisukan akan mengunjungi tanah air, di mana Bandung dan Malang dikabarkan akan menjadi pilihan mereka untuk menggelar laga uji coba. Namun, Dave belum memastikan tanggap berapa klub berjuluk Black-and-Red akan datang ke Indonesia.
"Hal ini (ke Indonesia) sudah mendekati tahap akhir untuk dipastikan. Kira-kira pada sepuluh hari pertama di bulan Desember. Kita akan melawan dua klub (asal Indonesia). Dan mungkin akan membawa 22 pemain," ujar Dave.
Ditanya soal kemungkinan Syamsir Alam akan membela DC United atau tidak, Dave belum bisa menentukan. Namun, ia berharap striker pinjaman dari CS Vise itu bisa membela DC United.
"Akan ditentukan (soal Syamsir). Yang jelas ia sekarang dengan tim nasional Indonesia U-23. sehingga kita baru akan tahu kesediaannya untuk kami dalam beberapa minggu kedepan, jika ia bisa maka ia bermain untuk kami," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8258 seconds (0.1#10.140)
pixels