Alasan Ancelotti lepas Kaka

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 15:37 WIB
Alasan Ancelotti lepas Kaka
Alasan Ancelotti lepas Kaka
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan penjelasan terkait melepas Ricardo Kaka kembali ke AC Milan. Diakuinya, penggawa asal Brasil itu akan sulit mendapat kesempatan bermain jika masih bertahan di skuad Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, pembelian Madrid terhadap Kaka pada tahun 2009 lalu, bisa dianggap suatu kegagalan. Dibandrol sebesar 65 juta euro, pemain berusia 31 tahun itu sangat diharapkan bisa memberikan kejayaa. Sayang, mantan mantan bintang Sao Paolo itu tak mampu menunjukan bakat besarnya. Hal ini juga diperparah dengan rentetan cedera kambuhan sang pemain.

Maka akhirnya, El Real pun legowo menjual Kaka ketimbang hanya sebagai pemanis di bangku cadangan.” Kaka ingin bermain lebih banyak dan di sini (Madrid) ia tidak mendapatkan keinginan itu," terang Ancelotti.

"Jelas bahwa waktu berlalu bagi semua orang dan dia sudah tidak lagi memiliki kekuatan fisik seperti sepuluh tahun lalu, tetapi dia tetap menjadi pemain yang bisa diandalkan," jelasnya.

Pelatih yang akrab disapa Carletto itu, percaya kehadiran Kaka akan memberikan keuntungan bagi Milan. Terlepas faktor usia yang tidak lagi muda.”Ini adalah transfer yang akan menguntungkan bagi Milan dan juga Kaka. Milan membutuhkan kualitas dan dia membutuhkan Milan,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga mengomentari perihal hubungan buruk dengan mantan klub Juventus. Terutama dengan para Juventini sebutan fans Juventus selama ini.” Mengapa hubungan buruk antara saya dan para fans Juve ? Untuk sebagian fans mereka menganggap saya sebagai lawa. Mungkin saya terlihat identik dengan Milan atau AS Roma,” ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4135 seconds (0.1#10.140)