Sang Algojo pensiun, Alien muncul

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 17:49 WIB
Sang Algojo pensiun, Alien muncul
Sang Algojo pensiun, Alien muncul
A A A
Sindonews.com - Perang urat syaraf antara juara kelas berat ringan versi IBF, Bernard Hopkins dengan Karo Murat, sepertinya belum akan berakhir sampai pertarungan pada 27 Oktober mendatang di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat berlangsung.

Sang algojo (The Executioner), julukan yang melekat pada Hopkins nampaknya akan segera berakhir dan berganti nama menjadi 'Alien'. Hal itu terlihat saat menjalani latihan, di mana dia mengenakan topeng mirip dengan sosok Alien seperti yang diutarakannya itu.

Dalam kesempatan itu, Hopkins kembali sesumbar bahwa usia lebih tua tidak akan menjadi patokan apakah petinju itu akan kalah. Karenanya ia akan membuktikan ucapannya itu pada pertarungan nanti.

"Bagi sebagian orang mungkin, Karo Murat cukup pintar. Tapi bagi saya dia cukup bodoh ketika mengataan bahwa da memiliki setengah kemampuan dari pengalaman saya. Sebelumnya saya telah mendengar komentarnya itu, namun bagi saya itu hanyalah sebuah teori belaka," ucap Hopkins dilansir DailyMail, Jumat (18/10/2013).

"Saya seperti mobil 1965, tapi itu belum tentu berarti tua. Jika saya terus melakukan cek mesin, memeriksa hal lainnya dan menggantikan mesin baru pada mobil itu. Jadi usia 40 tahun belum tentu bisa dikatakan lebih buruk. Itu semua akan dibuktikan pada 26 Oktober mendatang, dan saya tak ingin mendengar lagi julukan The Executioner pada diri saya melainkan saya lebih suka jika semua penggemar saya memanggil Alien."

"Algojo saya sudah pensiunkan. Sekarang saya Alien, karena saya berasal dari dunia ini, tapi saya bukan dari dunia ini," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)