Liverpool kehilangan Aspas hingga akhir tahun

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 23:10 WIB
Liverpool kehilangan Aspas hingga akhir tahun
Liverpool kehilangan Aspas hingga akhir tahun
A A A
Sindonews.com - Liverpool mendapatkan kabar buruk setelah penyerang, Iago Aspas dipastikan bakal absen hingga Desember lantaran menderita cedera paha pada sesi latihan, Kamis (17/10) kemarin. Pemain asal Spanyol itu sejauh ini telah tampil sebanyak enam kali memperkuat skuat asuhan Brendan Rogers sejak bergabung dari Celta Vigo di detik terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/10/2013) Aspas harus diparkir lantaran mengalami cedera di otot paha saat menjalani sesi latihan. Ia diprediksi bakal absen setidaknya di lima pertandingan termasuk saat bertandang ke Arsenal dan derby Merseyside kontra Everton di Stadion Goodison Park pada 23 November, mendatang.

Kabar ini dipastikan setelah Liverpool melalui situs resmi mereka mengeluarkan pernyataan resmi bila pemain berusia 26 tahun itu diharapkan baru dapat kembali bermain pada awal Desember nanti. Sementara itu The Reds -julukan Liverpool- dijadwalkan akan bermain sebanyak tujuh laga dan di akhir pekan ini Liverpool harus tandang ke markas Newcastle United.

Sejauh ini skuat asuhan Rodgers telah tampil impresif dengan meraih lima kemenangan dan dua imbang dari tujuh laga pembuka musim 2013-2014 ini, sekaligus membawa mereka di posisi runner-up menempel ketat Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)
pixels