Stosur berhasil lewati ujian berat

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 03:21 WIB
Stosur berhasil lewati ujian berat
Stosur berhasil lewati ujian berat
A A A
Sindonews.com - Menghadapi unggulan keempat, Ana Ivanovic, di perempat final Piala Kremlin 2013, sempat membuat Samantha Stosur memikirkan banyak hal. Namun, satu yang pasti, dia akan sekuat tenaga untuk menghadapi petenis asal Serbia itu pada Jumat (18/10).

Hasilnya, Stosur pun mengakhiri pertandingan dengan dua tangan terangkat. Petenis asal Australia itu mampu menyudahi perlawanan Ivanovic dua set langsung 7-5, 6-4 dalam waktu satu jam 26 menit. "Saya pasti punya beberapa pikiran di kepala saya hari ini bahwa saya ingin mencoba melawan dia," ucap Stosur.

"Sejak awal itu semua jenis kerja dan kepercayaan diri saya mulai terbangun, dan saya bisa bermain dengan baik sampai ke akhir pertandingan. Jadi saya cukup senang dengan bagaimana semuanya berjalan dengan baik di luar sana."

Pada pertandingan semifinal nanti, Stosur, yang menempati unggulan ketujuh, akan bertemu dengan salah satu jagoan tuan rumah, Svetlana Kuznetsova, yang menyingkirkan unggulan kedua, Roberta Vinci, di perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8321 seconds (0.1#10.140)