Halep gembira lolos ke semifinal Piala Kremlin

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 04:48 WIB
Halep gembira lolos ke semifinal Piala Kremlin
Halep gembira lolos ke semifinal Piala Kremlin
A A A
Sindonews.com - Petenis unggulan kelima, Simona Halep asal Rumania, mengungkapkan kegembiraannya, setelah berhasil menembus fase empat besar di Piala Kremlin 2013 yang digelar di Moskow, Rusia.

Pemain nomor 18 dunia itu tanpa ampun menghabisi petenis tuan rumah yang mengantongi wildcard, Alisa Kleybanova, di perempat final, Jumat (18/10). Halep hanya membutuhkan waktu 72 menit untuk meringkus Kleybanova dengan skor 6-1, 6-1. "Saya senang berada di semifinal," tegas Halep, dikutip laman WTA.

"Itu adalah pertandingan yang bagus bagi saya hari ini. Alisa memukul bola sangat kuat, tapi saya bergerak lebih baik dan memukul bola dengan baik juga. Saya merasa benar-benar bagus di lapangan."

Selanjutnya, Halep akan berhadapan dengan petenis Rusia lainnya, Anastasia Pavlyuchenkova, yang sebelumnya menundukkan Daniela Hantuchova 6-0, 6-4.

Ini merupakan pertemuan ketiga antara Halep dengan Pavlyuchenkova. Pada dua pertemuan sebelumnya, Halep selalu sukses membungkam Pavlyuchenkova, termasuk kemenangan di Tokyo, Jepang, belum lama ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9225 seconds (0.1#10.140)