Moyes optimis pagari Januzaj

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 14:59 WIB
Moyes optimis pagari Januzaj
Moyes optimis pagari Januzaj
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes optimis bintang muda Setan Merah -julukan United-, Adnan Januzaj bakal meneken kontrak baru pada musim ini. Kontrak Januzaj sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang, namun kabarnya negosiasi pemain berusia 18 tahun itu berjalan alot. Hal itu membuat spekulasi kepergian Januzaj pada Januari nanti semakin kencang.

Januzaj belakangan mampu mencuri perhatian setelah mencetak dua gol kemenangan United saat mengalahkan Sunderland, dua pekan kemarin. Performa impresifnya lantas membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk memboyong, United sendiri mencoba untuk segera mengamankan bintang mudanya untuk mengindari seperti saat kehilangan Paul Pogba yang hengkang ke Juventus.

"Saya optimis dapat memperpanjang kontraknya dan saya harap semuanya berjalan baik. Ia (Januzaj) masih berusia 18 tahun dan Anda bermain untuk Manchester United. Saya tidak tahu lagi dimana lagi tempat terbaik Anda ingin bermain," ucap Moyes seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/10/2013).

Moyes sendiri belum memastikan apakah bakal memasukkan Januzaj di tim utama United, sebelumnya ia ingin melihat kemampuan pemain yang kabarnya sedang diminati Barcelona. "Saya memang memainkan Adnan tiga atau empat pekan sebelumnya, tapi keadaannya sekarang saya belum tahu pasti apakah akan menempatkannya dalam tim untuk alasan yang berbeda," sambungnya.

"Dia seorang pemain sepak bola yang sangat baik dan mampu bermain di beberapa posisi berbeda. Waktu yang akan menjawabnya apakah ia akan menjadi salah satu pemain terbaik United atau tidak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)