Stosur dekati gelar kedua WTA

Minggu, 20 Oktober 2013 - 01:45 WIB
Stosur dekati gelar kedua WTA
Stosur dekati gelar kedua WTA
A A A
Sindonews.com - Samantha Stosur semakin dekat dengan gelar kedua WTA nya secara beruntun di tahun ini, setelah memastikan tempat di babak final usai mengalahkan Svetlana Kuznetsova 6-2 , 6-4 di semifinal Piala Kremlin.

"Pada awalnya kami berdua saling berjuang untuk terus melayani. Saya sedikit memiliki kepercayaan diri setelah mengambil game pertama. Tapi pertandingan masih berlangsung ketat di game kedua," cerita Stosur tentang pertandingan semifinal dilansir Super Sport, Minggu (20/10/2013).

"Kita tahu permainan satu sama lain cukup baik. Jadi saya rasa Anda harus mengambil peluang. Saya merasa sulit ketika bermain dengan seseorang yang tahu betul dengan karakter permainan masing-masing," sambungnya.

Stosur, yang baru saja merebut trofi WTA pertamanya di Jepang Terbuka pekan lalu, akan mendapatkan rintangan yang berat di final ketika berhadapan dengan petenis Rumania Simona Halep. Unggulan kelima itu memastikan tiket final setelah menjinakkan Anastasia Pavlyuchenkova dengan skor 6-2, 6-1.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)