Lampard puji Oscar

Minggu, 20 Oktober 2013 - 15:22 WIB
Lampard puji Oscar
Lampard puji Oscar
A A A
Sindonews.com – Gelandang senior Chelsea, Frank Lampard memuji penampilan juniornya, Oscar dos Santos. Ia menilai gelandang Chelsea asal Brasil itu mampu menambah daya dobrak lini depan The Blues.

Ungkapan tersebut ia sampaikan usai melihat performa menawan Oscar saat Chelsea menghabisi Cardiff City dengan skor 4-1 pada laga tadi malam, Minggu (20/10/2013).

Pada laga tersebut Oscar tampil sebagai pemain pengganti Juan Mata di babak kedua. Tak sia-sia, pemain berusia 22 tahun itu berhasil menyumbangkan gol ketiga Chelsea di laga tersebut. Tak ayal, peforma Oscar mengundang pujian dari Lampard.

“Oscar masuk dan dia menambah energy untuk kami, Dia memiliki kualitas untuk menjaga bola,” ungkap Lampard seperti dikutip Goal, Minggu (20/10/2013).

“Kami ingin tetap berada di jajaran atas Liga dan kami tak ingin mengalami kekalahan di kandang sendiri. Ini sulit tapi kami memiliki skuat yang besar,” pungkasnya.

Sementara itu Oscar tampil cukup tajam pada wal musim ini. Tercatat, ia telah menyumbangkan lima gol di 11 laga diseluruh kompetisi bersama The Blues.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)