City inginkan Pogba

Minggu, 20 Oktober 2013 - 15:52 WIB
City inginkan Pogba
City inginkan Pogba
A A A
Sindonews.com – Manchester City bakal memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin annti. Kabarnya, klub berjuluk The Citizens tengah mengincar gelandang milik Juventus, Paul Pogba.

Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan meminta Juve untuk menaikan gaji kliennya mengingat performa menawan yang dijunkan Pogba. Dikabarkan ia meminta gaji sebesar 900 ribu poundsterling atau setara Rp 12,6 miliar per musim, namun permintaan tersebut belum dikabulkan oleh Juventus.

Dilaporkan Goal, Minggu (20/10/2013), Negosiasi antara Juve dan Pogba terus dipantau oleh Manchester City. The Citizens siap memberikan tawaran jika negosiasi tersebut gagal menuai kesepakatan.

Kendati demikian tak mudah Bagi City untuk mendapatkan Pogba. Pasalnya, The Vitizens harus bersaing dengan Chelsea yang juga berminat mendatangkan Pogba.

Klub berjuluk The Blues itu disebut-sebut telah menyiapkan besaran dana senilai 25 juta poundsterling (setara Rp453 miliar) untuk menebus Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)