Moyes ingin Rooney diliburkan

Minggu, 20 Oktober 2013 - 18:48 WIB
Moyes ingin Rooney diliburkan
Moyes ingin Rooney diliburkan
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, David Moyes cukup khawatir dengan padatnya jadwal yang harus dijalani Wayne Rooney, dimana pemain berjuluk Wazza itu tengah disibukan dengan jadwal United dan timnas Inggris.

Rooney akan kembali memperkuat timnas Inggris saat klub berjuluk The Three Lions itu menghadapi Chili di laga persahabatan pada 15 November mendatang. Empat hari kemudian Inggris akan berhadapan dengan Jerman.

Padatnya jadwal yang harus dijalani Rooney membuat Moyes mengkhawatirkan kondisi mantan pemain Everton itu. Oleh sebab itu, Moyes berharap agar Rooney mendapatan libur dari panggilan timnas Inggris.

“Apabila kami ingin Wayne Rooney fit maka mungkin lebih baik memberikan dia libur selama satu pekan,” ungkap Moyes seperti dikutip Sport Mole, Minggu (20/10/2013).

“Inggris masih memiliki satu pertandingan setelah natal dan menghadapi Denmark di Maret, jadi mungkin dia harus diistirahatkan,” pungkasnya.

Sementara itu Rooney mulai kembali mendapatkan tempat utama di lini depan Setan Merah. Sampai saat ini, Wazza telah tampil di sembilan pertandingan di seluruh kompetisi bersama United dan berhasil menyumbangkan lima gol.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0656 seconds (0.1#10.140)