CR7 belajar bahasa Prancis, Isyaratkan ke PSG?

Minggu, 20 Oktober 2013 - 21:32 WIB
CR7 belajar bahasa Prancis,...
CR7 belajar bahasa Prancis, Isyaratkan ke PSG?
A A A
Sindonews.com - Keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan jasa bintang Real Madrid ternyata mendapat sambutan positif. Dikabarkan, pemain berjuluk CR7 itu, sedang mendalami kursus bahasa Prancis, belakangan ini.

Sebelumnya, Ronaldo masuk dalam bidikan La Parisiens dalam bursa transfer musim panas mendatang. Nominal dipersiapkan bukan main-main, sebesar 100 juta pound yang menjadikan rekor transfer baru. Tak hanya itu, klub ibukota Prancis itu juga merayu pemain berusia 27 tahun itu, dengan iming-iming gaji lebih besar yang diterimanya di Madrid sebagai penghasilan terbesar di dunia saat ini.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (20/10/2013), Rayuan maut PSG ternyata cukup mengoda Ronaldo. Dikabarkan Bintang Portugal itu tertarik dan tengah mempelajari bahasa Prancis untuk lebih bisa mengenal lingkungan baru tersebut.

Mantan penggawa Manchester United ini, sebenarnya sudah meneken perpanjangan kontrak anyar bersama El Real selama tiga tahun atau hingga 2018 dengan nilai 14,2 juta poundsterling per tahun atau sebesar Rp255 miliar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2695 seconds (0.1#10.140)