Laga amal untuk keluarga mendiang Suladi

Senin, 21 Oktober 2013 - 01:09 WIB
Laga amal untuk keluarga mendiang Suladi
Laga amal untuk keluarga mendiang Suladi
A A A
Sindonews.com – Untuk mengenang sekaligus upaya menggalang dana, Viking Distrik Ciparay akan menggelar laga amal untuk keluarga almarhum mantan striker Persib Bandung, Suladi yang meninggal dunia, Sabtu (19/10/2013).

Laga amal yang rencananya bakal melibatkan Bobotoh dan mantan pemain Persib tersebut, dijadwalkan bakal dilaksanakan, Minggu (27/10/2013) mendatang di lapang sepak bola Barujati, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Menurut Ketua Panitia laga amal, Eko, pertandingan ekshibisi ini, sebenarnya merupakan rencana lama yang belum terealisasi. Awalnya Viking Distrik Ciparay akan menggelar laga amal ini untuk membantu proses pengobatan Suladi yang terserang kanker.

“Ini bukan rencana dadakan, karena sudah lama direncanakan. Tadinya pertandingan amal ini digelar untuk mencari dana yang nantinya disumbangkan buat pengobatan. Tapi sekarang karena situasinya berbeda, kita akan serahkan dana yang terkumpul buat istri dan anaknya,” ungkap Eko.

Sejumlah mantan pemain Persib baik yang masih aktif bermain maupun yang sudah pensiun rencananya akan turut diundang. Beberapa yang sudah menyatakan bersedia terlibat diantaranya adalah Cucu Hidayat yang saat ini membela Persikabo Kabupaten Bogor.

Kemudian, Wildansyah yang saat ini memperkuat Persisam Samarinda, lalu eks kapten Persib, Suwita Patha dan pilar Pelita Bandung Raya, Edi Hafid Murthado serta mantan pemain Persib lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)