Handanovic kartu merah, Torino v Inter masih imbang

Senin, 21 Oktober 2013 - 02:47 WIB
Handanovic kartu merah, Torino v Inter masih imbang
Handanovic kartu merah, Torino v Inter masih imbang
A A A
Sindonews.com - Torino untuk sementara masih bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan di giornata kedelapan Serie A Liga Italia. Il Toro unggul terlebih dahulu melalui Farnerud sebelum disamakan oleh Guarin
Dalam pertandingan di Stadio Olimpico di Torino, Senin (21/10) dini hari WIB. La Benemata harus bermain dengan sepuluh pemain ketika laga baru berjalan lima menit setelah Samir Handanovic mendapatkan kartu merah.
Torino mendapatkan hadiah penalti di menit keempat setelah Handanovic menjatuhkan Cerci di kotak terlarang. Bukan hanya mendapatkan penalti, Handanovic juga diusir keluar. Mazzarri kecewa di sisi lapangan.
Sayangya, Alessio Cerci yang menjadi algojo tendangan 12 pas gagal menyelesaikan tugasnya setelah tendangannya bisa diselamtkan kiper pengganti Juan Pablo Carrizo.
Pada menit ke-17, Inter punya kans yang bagus melalui Taider. Guarin menggiring bola dan di bawah tekanan dua bek Torini sukses melepaskan cross manja ke depan gawang sayang sontekan Taider melambung.
Gollll...!!! Torino sukses mencetak gol pertama melalui Alexander Farnerud di menit ke-21. Gol berawal dari Cerci yang melihat pergerakan Farnerud, Cerci memberikan sentuhan brilian pada bola dan gelandang Swedia sukses menaklukkan Carrizo.
Jelang babak pertama berakhir, Inter menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Guarin. Improvisasi impresif membuat Inter menyamakan kedudukan. Padelli tidak sempurna saat meninju bola sepak pojok dan bintang Kolombia melakukan tendangan salto yang menggetarkan jala gawang.
Babak pertama berakhir, sepuluh pemain Inter untuk sementara sanggup menahan imbang Torino 1-1.
Susunan pemain:
Torino: Padelli; Darmian, Vives, Moretti; D’Ambrosio, Brighi, Gazzi, Farnerud, Pasquale; Cerci, Barreto
Inter: Handanovic; Rolando, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider, Nagatomo; Kovacic (Carrizo 6'); Palacio
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0405 seconds (0.1#10.140)
pixels