Klopp rasakan aura positif

Senin, 21 Oktober 2013 - 14:25 WIB
Klopp rasakan aura positif
Klopp rasakan aura positif
A A A
Sindonews.com – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengaku dirinya merasakan aura positif jelang pertemuan timnya dengan Arsenal dalam babak grup Liga Champions di Stadion Emirates.
Dortmund saat ini berada di posisi kedua Grup F dengan tiga poin, tertinggal tiga poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Bertandang ke London, Dortmund membawa bekal kemenangan 1-0 atas Hannover di Bundesliga, Dan Klopp mengaku optimistis untuk pertandingan nanti meski dirinya tidak bisa mendampingi timnya dair bench karena harus menjalani skors keduanya dari larangan dua pertandingan.

“Kami berada selangkah terdepan untuk laga nanti. Kami bisa bermain lebih baik dan kami akan lakukan itu. Saya memiliki perasaan yang bagus,” ujar Klopp dilansir soccerway, Senin (21/10/2013).

Sebaliknya Direktur Olhraga Michael Zorc justru khawatir mengingat Arsenal sedang on fire. Skuad Arsene Wenger itu berhasil meraih kemenangan dalam dua laga pertama grup dan meraih 6 kemenangan dan sekali imbang di Liga Primer.

“Pertandingan akan berjalan terbuka. Arsenal sedang dalam kondisi bagus dan mereka memimpin klasemen di Liga Primer,” kata Zorc.

“Di Liga Championa, Anda tidak memiliki 10 peluang untuk mencetak gol. Jika Anda punya satu peluang maka itu harus dimaksimalkan menjadi gol.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)