Kehilangan set pertama, Stosur kehilangan semangat

Senin, 21 Oktober 2013 - 15:26 WIB
Kehilangan set pertama, Stosur kehilangan semangat
Kehilangan set pertama, Stosur kehilangan semangat
A A A
Sindonews.com - Dua kali finalis Piala Kremlin dua tahun terakhir, Samantha Stosur, merasa kehilangan semangatnya ketika dia mengalami kekalahan dari Simona Halep, di final Piala Kremlin 2013. Padahal seminggu sebelumnya, dia berhasil menjadi juara di Osaka, Jepang.

Stosur secara menyedihkan kalah dua set langsung 6-7 (1-7), 2-6 dari petenis asal Rumania tersebut. "Saya pikir itu pertempuran yang cukup untuk sampai ke tie-break pada set pertama, saya tertinggal 3-1, dan mendapatkannya kembali pada servis yang besar," ucap Stosur.

"Tapi dia benar-benar berada di atas saya dalam tie-break, dan sejak saat itu, perjuangan berat sesungguhnya. Tapi semua kredit untuk dia. Dia bermain solid sepanjang perjalanan."

"Sudah beberapa minggu yang hebat. Tentu saja Anda selalu ingin sedikit lebih, tapi hari ini hal yang dimaksudkan tidak bisa terjadi, dan ada banyak yang membahagiakan. Ini menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri tahun, dan sekarang dengan Sofia yang akan datang, itu kesempatan lain untuk bermain dengan Simona di sana. Jelas saya dalam semangat yang tinggi saat ini."

Pada dasarnya penampilan Stosur selama di Moskow juga tidak terlalu mengecewakan. Terbukti, dia mampu menyingkirkan pemain tangguh, seperti Ana Ivanovic dan Svetlana Kuznetsova dalam perjalanannya menuju final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5347 seconds (0.1#10.140)