Phil Jones yakin Januzaj akan jadi pemain bintang

Selasa, 22 Oktober 2013 - 01:00 WIB
Phil Jones yakin Januzaj akan jadi pemain bintang
Phil Jones yakin Januzaj akan jadi pemain bintang
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Phil Jones, merasa yakin jika Adnan Januzaj akan menjadi pemain bintang di masa depan. Namun, Jones menilai banyak syarat yang harus dipenuhi pemain berusia 18 tahun itu untuk menjadi pemain bintang.
Januzaj kembali memperlihatkan penampilan gemilang saat United ditahan imbang Southampton 1-1, akhir pekan lalu. Ia menjadi aktor gol The Red Devils yang dicetak oleh Robin van Persie.
Pemain berdarah Albania itu menjadi pemain terbaik pilihan penggemar Manchester United. Itu adalah kali kedua Januzaj terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan. Sebelumnya, Januzaj menyabet predikat tersebut ketika Manchester United menaklukkan Sunderland dengan skor 2-1.
Jones mengakui bahwa rekan setimnya itu memiliki bakat untuk menjadi pemain bintang. Tapi, mantan bek Blackburn Rovers itu berharap Januzaj terus bekerja keras dan tetap rendah hati agar menjadi pemain hebat.
"Dia (Januzaj) memiliki bakat yang luar biasa. Ini memang klise lama, tapi selama dia terus rendah hati, dia akan melakukan banyak hal hebat untuk klub,” kata Jones, seperti dilansir situs resmi klub.
“Dia akan melakukan banyak hal hebat untuk klub ini jika dia terus bekerja keras.” sambungnya
“Ada tekanan besar kepda dia, dan dia masih sangat muda. Namun, ini juga menjadi bukti bahwa dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat,” tambah Jones.
"Jika dia terus menunjukkan performa seperti itu, dia akan menjadi pemain bintang yang susungguhnya.” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)