Inter ditahan imbang Torino, Erick Thohir kecewa

Selasa, 22 Oktober 2013 - 05:33 WIB
Inter ditahan imbang Torino, Erick Thohir kecewa
Inter ditahan imbang Torino, Erick Thohir kecewa
A A A
Sindonews.com - Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan kecewa dengan hasil imbang La Beneamata dengan Torino dengan skor 3-3 dalam pertandingan Seri A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Turin, Senin (21/10) dini hari WIB.
Dalam pertandingan itu, Inter hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak menit keenam setelah kiper Samir Handanovic mendapatkan kartu merah. Meski bermain dengan sepuluh pemain, Inter berhasil meraih satu poin.
Pertandingan lawan Torino menjadi yang pertama sejak Thohit mengakusisi saham Inter. Pemilik klub MLS, DC United itu kecewa dengan hasil tersebut. Kekecewaan itu disampaikan oleh Massimo Moratti yang mengatakan, Thohir kecewa meski hanya menonton Inter dari Indonesia.
"Ya, dia (Thohir) menonton dari Indonesia. Dia mengirimi saya pesan singkat terkait perasaannya sepanjang laga. Dia juga kecewa dengan hasilnya. Namun, dia orang yang sangat memahami hal seperti ini," ujar Moratti seperti yang dikutip dari Football Italia
Thohir bersama dua rekannya yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo resmi memiliki Inter Milan. Pembelian itu ditandai dengan penandatanganan antara pemegang saham mayoritas Inter, yakni Internazionale Holding S.r.l, pada 15 Oktober 2013
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8548 seconds (0.1#10.140)