Hamsik usung kebangkitan

Selasa, 22 Oktober 2013 - 12:17 WIB
Hamsik usung kebangkitan
Hamsik usung kebangkitan
A A A
Sindonews.com – Gelandang Napoli Marek Hamsik meyakini timnya akan bangkit dari keterpurukan ketika menghadapi Olympique Marseille dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

Napoli akan melakoni laga ini dengan bekal kekalahan 0-2 dari AS Roma di Serie A. Kekalahan juga diterima Napoli pada laga Liga Champions sebelumnya oleh Arsenal.

Meski demikian Hamsik yakin timnya akan merespon keterpurukan itu dengan baik.” Saya yakin kami akan bisa bereaksi atas situasi ini. Saya belum bermain baik dan kami harus bisa tampil lebih baik di Marseille. Penampilan kami harus jauh lebih baik dari apa yang sudah kami tampilkan di Roma,’ ujar Hamsik.

Kemenangan dibutuhkan Napoli untuk membuka lebar peluangnya lolos dari fase grup. “Jika kami ingin melaju ke babak berikutnya kami harus meraih hasil bagus di Prancis. Marseille adalah lwan berat dan mereka salah satu tim terbaik di Ligue 1,” tambahnya.

Untuk lagan anti pelatih Napoli Rafael Benitez menyertakan nama striker Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu sebelumnya bermain selama 22 menit ketika Napoli dikalahkan AS Roma 0-2, Jumat (18/20/2013) lalu setelah pulih dari cedera hamstring. Higuain absen di dua laga sebelumnya termasuk ketika dikalahkan Arsenal 0-2 awal bulan ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)