Bangku penonton bikin silau

Selasa, 22 Oktober 2013 - 14:25 WIB
Bangku penonton bikin silau
Bangku penonton bikin silau
A A A
Sindonews.com - Tim bulutangkis Indonesia mulai menjalani latihan perdana di Bangkok, Thailand, jelang ajang BWF World Junior Championships 2013. Selama kurang lebih satu setengah jam, para atlet menjajal lapangan pertandingan di Stadion Huamark. Turnamen ini akan berlangsung dari 23 Oktober hingga 3 November mendatang.

Pada sesi latihan pertama ini, tiap sektor berlatih bersama rekan-rekan mereka. Latihan ini betul-betul dimaksimalkan oleh tim Indonesia. Pasalnya, ini adalah satu-satunya kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan situasi dan arena pertandingan. Besok, Selasa (22/10), tim hanya dapat berlatih di gedung latihan yang telah disediakan panitia.

Tapi ada kendala yang dihadapi pebulu tangkis Indonesia selama menjalani sesi latihan ini. Salah satu keluhan itu muncul dari nomor tunggal putra, Muhammad Bayu Pangisthu. Dalam keterangannya dia menyebut merasa terganggu dengan warna cerah bangu di tribun yang membuatnya kesulitan melihat bola (kok).

"Kondisi lapangan cukup baik, soal angin sih pasti ada, tetapi tidak terlalu mengganggu permainan. Bangku-bangku di tribun berwarna cerah dan cahaya lampu terang sekali, jadi pantulannya agak bikin silau," ujar Bayu seperti diberitakan PBSI, Selasa (22/10/2013).

Pertandingan beregu campuran yang memperebutkan Piala Suhandinata akan dimulai pada Rabu, (23/10), dimulai dengan partai penyisihan Grup X1 antara Indonesia melawan Sri Lanka. Artinya, tim Indonesia masih punya waktu satu hari lagi untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sejauh ini kondisi tim dilaporkan baik dan tidak kekurangan suatu apapun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)