T-Mac pernah tergoda gunakan doping

Selasa, 22 Oktober 2013 - 14:57 WIB
T-Mac pernah tergoda gunakan doping
T-Mac pernah tergoda gunakan doping
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang NBA, Tracy McGrady, mengakui bahwa dia pernah terpikir untuk menggunakan obat meningkatkan performa (doping) selama pertempurannya dengan cedera lutut pada 2008.

Pria berusia 34 tahun, yang pensiun dari NBA di musim panas, mengungkapkan bahwa dia telah kehilangan kepercayaan pada kemampuan untuk bersaing dengan pemain terbaik dan menggunakan zat ilegal pun berada dalam pertimbangannya.

"Hanya karena era yang kita ikuti, terutama bisbol dengan banyak pemain melakukannya, jelas mereka melakukannya untuk tetap sehat, tetap di lapangan atau untuk tetap berada di tingkat permainan mereka, saya meanggap melakukan itu," jelas McGrady di NBA TV.

"Karena saya bermain di tingkat tinggi selama bertahun-tahun, dan ketika saya mengalami cedera lutut, saya melakukan segala daya keinginan saya untuk kembali ke tingkat itu."

"Saya benar-benar mempertimbangkan -saya menganggap- mendapatkan keuntungan. Dan apa pun itu, melakukannya secara ilegal... Saya berpikir itu untuk mendapatkan kembali (ke tingkat saya)."

Selama karirnya di pentas NBA, McGrady terpilih ke tim All-Star NBA sebanyak tujuh kali. Dia pernah tergabung dengan beberapa klub NBA, di antaranya Toronto Raptors, Orlando Magic, Hosuton Rockets, New York Knicks, dan terakhir San Antonio Spurs.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)