Tandang ke Rusia, Fernandinho cemaskan kondisi lapangan

Selasa, 22 Oktober 2013 - 16:44 WIB
Tandang ke Rusia, Fernandinho cemaskan kondisi lapangan
Tandang ke Rusia, Fernandinho cemaskan kondisi lapangan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Fernandinho mengaku cemas terkait kondisi lapangan ketika menghadapi CSKA Moscow dalam laga lanjutan Liga Champions, tengah pekan ini. CSKA sebenarnya bermarkas di Luzhniki Stadium, namun stadion itu tengah direnovasi untuk persiapan Piala Dunia 2018 mendatang yang membuat lokasi pertandinga di pindah ke Arena Khimki.

Kondisi lapangan Khimki sendiri tidak memadai setelah sebelumnya laga kontra Viktoria Plzen dibatalkan tiga pekan lalu karena hujan deras. Meski lapangan telah lolos uji pemeriksaan, tapi ketakutan tetap melanda Fernandinho karena kondisi lapangan yang buruk dapat memengaruhi skuat asuhan Manuel Pellegrini.

"Saya khawatir dengan kondisi lapangan karena tim kami mencoba untuk bermain sepak bola dengan baik. Jika kami tidak mendapatkan kondisi lapangan yang baik maka itu dapat menyulitkan tim ini. Semua orang telah berbicara tentang kondisi lapangan yang sangat buruk, tapi saya belum tahu. Kami akan melihat ketika berlatih di sana," terang Fernandinho seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/10/2013).

Ia juga menegaskan kan datang ke Khimki dengan motivasi tinggi meraih tiga poin. Tekad bulat untuk mengalahkan CSKA diyakini menjadi modal penting bagi anak asuh Manuel Pellegrini. Namun menurutnya semua hal itu dapat berakhir buruk bila tidak bisa bermain di lapangan yang memadai.

"Jika lapangan ternyata buruk, mungkin kami harus berjuang keras untuk memenangkan pertandingan. Kami datang ke sana untuk meraih kemenangan dan tidak mengincar hasil imbang. Hal ini tidak berbeda dengan pertandingan lainnya, kami harus selalu berjuang untuk menang demi mengambil langkah menuju kualifikasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8471 seconds (0.1#10.140)