Carlos Vela siap hadapi mantan rekan setim

Selasa, 22 Oktober 2013 - 18:29 WIB
Carlos Vela siap hadapi...
Carlos Vela siap hadapi mantan rekan setim
A A A
Sindonews.com - Penyerang Real Sociedad, Carlos Vela mengklaim dirinya telah jauh berkembang dari saat ia masih membela Arsenal dan siap untuk menghadapi rekan setimnya di klub asal London itu, Robin Van Persie. Vela hanya bermain tiga kali sebagai starter selama tujuh tahun berseragam The Gunners -julukan Arsenal- dan dari 64 laga ia sebagian besar datang sebagi pemain pengganti.

Pemain asal Meksiko itu lantas bergabung dengan Sociedad sebagai pemain pinjaman pada 2011 lalu dan kini ia siap kembali ke Inggris saat menghadapi United di laga lanjutan fase Grup A, Liga Champions, tengah pekan ini. Ia bakal menghadapi mantan rekan setimnya Van persie yang menurutnya telah dianggap sebagai panutan sewaktu berada di klub Meriam London itu.

"Saya belajar banyak dari dia (Van Persie). Bagi saya, ia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia dan sangat menyenangkan dapat berbagi saat-saat indah dalam sesi latihan bersamanya. Kami biasa duduk di ruang ganti dan saling berbicara satu sama lain," terang Vela seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/10/2013).

Vela menambahkan bila dirinya menjadikan sosok pemain asal Belanda itu sebagai tempat bertanya apabila dirinya mendapatkan kesulitan. Keduanay kerap saling bertukar pikiran baik itu dalam hal sepak bola maupun hal lain. "Jika saya bermain buruk dalam pertandingan, dia akan berbicara kepada saya dan memberikan saran. Saya sangat bersyukur untuk itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)