Simeone ogah anggap remeh Wien

Selasa, 22 Oktober 2013 - 20:50 WIB
Simeone ogah anggap remeh Wien
Simeone ogah anggap remeh Wien
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak berharap timnya bakal melalui laga yang mudah ketika bertandang ke Austria Vienna, Rabu (23/10) dini hari nanti. Atletico yang bakal menjalani laga ketiga mereka pada babak fase grup mengemban misi mempertahankan raihan 100 persen pada kompetisi tertinggi antar klub di Eropa tersebut.

"Ini bakal menjadi tes yang sulit melawan tim yang sangat baik. Mereka juga mempunyai beberapa pemain dengan skill individu yang luar biasa seperti Stankovic dan Mader. Wien juga memiliki pertahanan yang solid dan sulit untuk menembusnya, kami tidak bisa meremehkan mereka," jelas Simeone seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/10/2013).

Pelatih asal Argentina itu juga mengaku mengenal pelatih Wiena, Nenad Bjelica saat berada di Albacete. Menurutnya Bjelica merupakan pelatih yang sangat baik dan ia sangat menaruh hormat kepadanya. "Saya yakin dia (Bjelica) telah mempersiapkan tim dengan cara yang benar," sambungnya.

Selain itu Simeone juga mengomentari seputar kinerja anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir. "Arda Turan merupakan pemain penting bagi kami dan dia telah meningkat dalam setiap pertandingan. Sejauh ini ia bermain sangat baik. Sedangkan David Villa terkait raihan golnya, saya masih yakin saatnya akan datang. Ini hanya masalah waktu, mereka mendapatkan dukungan penuh dari saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9130 seconds (0.1#10.140)