Pedrosa tak sabar balapan di Motegi

Rabu, 23 Oktober 2013 - 00:12 WIB
Pedrosa tak sabar balapan...
Pedrosa tak sabar balapan di Motegi
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku sudah tidak sabar untuk segera balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Ia pun bertekad untuk meraih yang terbaik di balapan yang akan digelar akhir pekan ini.
Pedrosa yang hanya mampu finis di posisi kedua di MotoGP Australia, yakin jika balapan di Motegi adalah balapa yang sangat penting bagi timnya, Repsol Honda.
"Balapan di Australia sangat aneh, tapi saya benar-benar senang dengan tim dan kami bisa finis kedua. Saya selalu menanti balapan di Motegi. Balapan ini punya makna besar bagi Honda dan saya menyukai lintasannya," ujarnya seperti dilansir Crash.
Pembalap asal Spanyol itu juga berniat untuk meningkatkan performa pengereman dan akselerasi tunggangannya RC213V untuk menghadapi lintasan Motegi yang berkarakter stop-and-go.
"Kami harus konsentrasi. Lintasan di Motegi memiliki titik-titik pengereman yang dalam. Akselerasi juga dituntut untuk lebih baik. Kami harus menemukan setup yang tepat untuk stabilitas pengereman dan traksi di tikungan," tutupnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3384 seconds (0.1#10.140)