Milan tahan imbang Barca 1-1 di babak pertama

Rabu, 23 Oktober 2013 - 02:36 WIB
Milan tahan imbang Barca...
Milan tahan imbang Barca 1-1 di babak pertama
A A A
Sindonews.com - AC Milan untuk sementara bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di matchady ketiga Grup H Liga Champions.
Bertanding di Stadio San Siro, Rabu (23/10) dini hari WIB. Rossoneri unggul terlebih dahulu melalui Robinho sebelum disamakan oleh Lionel Messi.
Pada menit kedelapan, Sulley Muntari berhasil menggetarkan gawang Barcelona. Namun, hakim garis terlebih dahulu mengangkat bendera tanda posisi Muntari telah offside.
Milan akhirnya benar-benar unggul di semenit kemudian. Gol dicetak oleh Robinho, mendapat sodoran dari Kaka, Robinho melepaskan tendangan jarak dekat yang tidak mampu diantisipasi oleh Victor Valdes. Milan 1-0 Barcelona.
Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Lionel Messi. Mendapatkan sodoran dari Iniesta, Messi masuk ke dalam kotak penalti kemudian melewati pemain bertahan Milan dan diakhiri dengan tendangan yang memperdaya Amelia.
Di menit ke-37, sontekan Alexis Sanchez didalam kotak penalti memanfaatkan bola panjang dari Xavi masih bisa diamankan dengan sangat baik oleh Amelia.
Menjelang turun minum, Messi nyaris membuat Barca unggul. Memanfaatkan umpan terobosan dari lini tengah Barcelona, tendangan Messi didepan gawang Amelia masih bisa diblok oleh Zapata.
Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tetap tidak berubah.
Susunan pemain:
Milan: Amelia; Abate, Zapata, Mexes, Constant; Muntari, De Jong, Montolivo; Kaka, Robinho, Birsa
Barcelona: Victor Valdes; Adriano, Mascherano, Pique, Dani Alves; Iniesta, Busquets, Xavi; Neymar, Alexis Sanchez, Messi
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)