Arsenal v Dortmund sementara 1-1

Rabu, 23 Oktober 2013 - 02:54 WIB
Arsenal v Dortmund sementara 1-1
Arsenal v Dortmund sementara 1-1
A A A
Sindonews.com - Arsenal dan Borussia Dortmund sementara bermain imbang 1-1 pada matchday ketiga Grup F Liga Champions.
Bermain di Emirates Stadium, Rabu (23/10) dini hari WIB. Dortmund unggul dulu lewat Henrikh Mkhitaryan, Arsenal membalas melalui Olivier Giroud.
Laga masih berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim yang sama-sama menumpuk lima pemain di tengah menjadi sangat sulit untuk saling bongkar mengingat kualitas yang hampir setara.
Lewandowksi bekerja sama dengan Reus disisi kanan, berhasil melewati Gibbs yang lebih maju kedepan, namun umpan balik Reus kepada Lewandowski bisa diamankan Koscielny.
Pada menit ke-16, Dortmund akhirnya unggul 1-0 lewat gol Henrikh Mkhitaryan. Berawal dari kesalahan Ramsey yang mendribel bola di pertahanan, pemain Dortmund berhasil merebut dan secara cepat Lewandowski mengumpan kepada Mkhitaryan. Tembakan mendatar dia lepas dan skor buat Dortmund
Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-41. Sagna melakukan serangan dari sisi kanan, umpan silang dia berikan coba disapu Subotic, namun arah bola gagal diamankan Weidenfeller. Apes, karena ada Giroud yang sangat mudah menyelesaikan peluang.
Hingga turun minum, skor tak berubah. Arsenal 1, Dortmund 1.
Susunan pemain:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Ramsey, Wilshere, Oezil, Rosicky, Giroud
Dortmund: Weidenfeller, Grosskreutz, Subotic, Hummels, Schmelzer, Bender, Sahin, Blaszczykowski, Mkhitaryan, Reus, Lewandowski
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4908 seconds (0.1#10.140)