Jrgen Klopp: Performa fantastis!

Rabu, 23 Oktober 2013 - 05:27 WIB
Jrgen Klopp: Performa fantastis!
Jrgen Klopp: Performa fantastis!
A A A
Sindonews.com - Jürgen Klopp memberikan pujian kepada anak asuhnya yang sukses mengalahkan Arsenal 2-1 di matchday 3 Liga Champions Grup F, Rabu (23/10) dini hari WIB.
Dortmund membuat The Gunners dipaksa tunduk untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Dua gol Dortmund dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Robert Lewandowski, yang diseling satu torehan balasan Olivier Giroud.
Hasil ini juga menghentikan catatan 12 kali kemenangan The Gunners di semua kompetisi yang diikutinya.
"Ini performa fantastis. Arsenal tengah dalam performa sensasional dan kami dapat menghasilkan banyak masalah untuk mereka. Ini laga terbuka, yang akhirnya kami menangi berkat sebuah pergerakan fantastis," kata Klopp di laman UEFA.
"Tim saya mengerahkan segalanya malam ini. Kami memulai dengan sangat baik, memiliki etos kerja luar fantastis ketika tak memegang bola dan mengkreasikan sejumlah situasi serangan balik super untuk diri kami sendiri. Kemudian kami memetik keunggulan 1-0 dan meskipun Arsenal terlalu kuat untuk dibendung sepanjang laga, pada akhirnya mereka tak memiliki kans sebanyak itu."
"Kedua tim berjuang keras melawan satu sama lain tapi kami selalu waspada dan siap untuk menentukan laga dengan satu serangan. Setelah itu terjadi, kami melakukan pekerjaan hebat untuk mempertahankan kemenangan, terutama di delapan menit terakhir. Ini performa luar biasa dan kami tampil sangat matang."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5378 seconds (0.1#10.140)