Torres bayar kepercayaan Mourinho

Rabu, 23 Oktober 2013 - 10:48 WIB
Torres bayar kepercayaan...
Torres bayar kepercayaan Mourinho
A A A
Sindonews.com - Fernando Torres membayar lunas kepercayaan Jose Mourinho ketika diturunkan menghadapi Schalke 04 pada laga lanjutan Liga Champions, dini hari tadi WIB. Dalam pertandingan itu, bomber asal Spanyol itu borong dua gol untuk kemenangan Chelsea 3-0.

Sepak terjang Torres di tahun ini memang sempat diragukan sejumlah pihak karena performanya yang naik turun. Alhasil, mantan pelatih Real Madrid itu lebih sering memparkir pemain tersebut dan lebih memilih Samuel Eto''o sebagai starter di setiap pertandingannya.

Kali ini, situasi itu berubah. Mourinho mengambil keputusan untuk mengistirahatkan Eto'o dan memilih Torres sebagai starter mereka melawan Schalke 04. Ternyata dia berhasil membayar kepercayaan sang pelatih.

Melihat penampilan Torres yang mengesankan tersebut, Mourinho berusaha untuk mendinginkan suasana dengan menyatakan ia terkesan dengan cara pemainnya tersebut tampil di lapangan. Menurutnya, dia berhasil mengakhiri kritikan penggemar Chelsea.

"Eto'o bermain baik di pertandingan terakhir dan Alonso juga melakukannya hari ini. Saya lebih suka mengatakan bahwa kami memiliki striker yang bisa bekerja untuk tim serta bisa mencetak gol. Kedua pemain itu ditambah dengan Demba Ba memiliki cukup kualitas untuk bermain bersama kami," tuturnya dilansir Goal, Rabu (22/10/2013).

"Torres memang tidak begitu tampil baik sejak dia datang ke stanford Bridge, tapi dia selalu ingin terus tampil sebagai pemain profesional. Dan sejak saya tiba, ia memberikan nada positif itu," imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea memimpin klasemen sementara Grup E dengan enam poin dari tiga pertandingan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)