Promotor terpukul mendengar Leal meninggal dunia

Rabu, 23 Oktober 2013 - 13:49 WIB
Promotor terpukul mendengar Leal meninggal dunia
Promotor terpukul mendengar Leal meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju yang menaungi mendiang Frankie Leal, Fernando Beltran, merasa terpukul mendengar kabar kematian petinjunya itu. Leal, yang berasal dari Meksiko, dinyatakan meninggal dunia, Selasa (22/10) waktu setempat, setelah dua hari koma, menyusul kekalahan KO dari Raul Hirales.

"Ini menyakitkan. Kami tahu bahwa Frankie Leal merupakan seorang pria yang baik, seorang petinju besar, seorang prajurit di dalam dan di luar ring," tandas Beltran, yang merupakan presiden Zanfer Promotions.

Beltran juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah bertanggung jawab dan berupaya melakukan segala sesuatu untuk menolong nyawa Leal secara maksimal. Namun, Tuhan berkehendak lain, Leal pun mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di San Diego.

"Sekarang kami bergabung dalam kesedihan yang menguasai keluarganya, keluarga tinju, dan mencoba untuk membantu dalam apa pun yang diperlukan."

"Kami tahu bahwa Leal adalah seorang pria muda yang baik yang suka hidup dengan baik, berdasarkan usahanya, sayangnya, hal ini terjadi, dan kami tidak bisa berbuat lebih banyak untuk mendukung keputusan keluarganya untuk menjaga ketulusannya, dan dengan dukungan yang kami berikan, kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membuat mereka merasa didukung dalam masa sulit ini."

Baca juga:
Usai dipukul KO, seorang petinju Meksiko tewas
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)