Neymar bergairah hadapi El Clasico

Kamis, 24 Oktober 2013 - 00:35 WIB
Neymar bergairah hadapi El Clasico
Neymar bergairah hadapi El Clasico
A A A
Sindonews.com – Setelah menjalani penampilannya yang berkesan sejauh ini, striker Barcelona Neymar akan mendapat ujian sebenarnya dalam duel El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (26/10/2013) malam WIB.

Laga nanti akan menjadi pertandingan terbesar pertamanya sejak menginjakkan kakinya di Spanyol.

Dan pemain asal Brasil itu mengutarakan kesiapannya menghadapi ujian berat nanti. “El Clasico adalah pertandingan terpenting untuk setiap pemain. Semua pemain ingin tampil di laga ini dengan mengerahkan kemampuan terbaiknya,” ujar Neymar kepada Barca TV dilansir give me sport, Kamis (24/10/2013).

“Ini bakal menjadi Clasico pertama saya dan saya berharap melakoni debut yang bagus, dengan harapan meraih kemenangan.”

Meski laga besar, Neymar menegaskan dirinya tidak akan gugup menghadapi pertandingan ini. Menurutnya, perasaannya menghadapi laga ini tidak jauh berbeda ketika menghadapi pertandingan-pertandingan lainnya.

Ketika ditanya El Clasico mana yang berkesan menurutnya, Neymar menjawab,”Saya masih ingat El Clasico tahun 2005 , ketika itu Ronaldinho mencetak dua gol dan dia menyebut itu adalah El Clasico yang paling diingatnya.”

Lebih lanjut Neymar bahkan sudah sesumbar kepada rekan senegaranya Marcelo (bek Real Madrid) dengan mengatakan Barca akan memenangkan lagan anti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)