Peran Berlusconi dibalik keberhasilan Milan redam Barca

Kamis, 24 Oktober 2013 - 01:15 WIB
Peran Berlusconi dibalik...
Peran Berlusconi dibalik keberhasilan Milan redam Barca
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan AC Milan menahan imbang 1-1 kontra Barcelona di ajang Liga Champions, ternyata ada campur tangan dari Presiden Silvio Berlusconi.

Hal itu diungkapkan Barbara Berlusconi yang mengakui, ayahnya cukup andil dalam memberi masukan soal taktik kepada pelatih Milan Massimiliano Allegri.

"Ayah saya (Silvio) senang, karena beberapa saran taktik dia berikan kepada Massimiliano Allegri diterima dan diterapkan dengan baik," kata Barbara Berlusconi kepada kantor berita ANSA.

Barbara yang juga menjabat sebagai Dewan Direksi klub, berharap Milan bisa melanjutkan performa dan metal juara di pertemuan kedua menghadapi Barca di markas mereka Cam Nou. Diketahui, Milan akan melakoni dua laga krusial kala terbang ke Barca pada 6 November, kemudian dilanjutkan saat bertandang ke Celtic Park pada 26 November.

“Penampilan Milan sangat bagus. Kami menujukan hati dan karakter. Sekarang kita perlu mentalitas yang tepat di pertandingan berikutnya, terutama di Glasgow karena akan menjadi penting bagi kelanjutan perjalanan Milan di Liga Champions,” ungkapnya.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)