Babak pertama, Galatasaray sudah unggul 3-0 atas Kopenhagen

Kamis, 24 Oktober 2013 - 02:42 WIB
Babak pertama, Galatasaray sudah unggul 3-0 atas Kopenhagen
Babak pertama, Galatasaray sudah unggul 3-0 atas Kopenhagen
A A A
Sindonews.com – Galatasaray tampil trengginas di depan pendukungnya sendiri ketika menjamu Kopenhagen di babak grup Liga Champions, di Turk Telekom Arena, Kamis (24/10/2013).

Di 45 pertama, Galatasaray sudah unggul 3-0. Ketiga gol tersebut masing-masing dicetak Felipe Melo di menit ke-10, Wesley Sneijder di menit ke-38 dan Didier Drogba di masa injury time.

Skuat Roberto Mancini tampil dominan sejak peluit babak pertama berbunyi. Tampil menggebrak sejak awal membuat Kopenhagen hanya bermain bertahan sejak menit awal,. Gol pembuka dicetak Melo melalui sundulan meneruskan umpan dari Dany.

Menit ke-16 Drogba mendapat peluang tapi tendangannya masih di atas mistar gawang. Lima menit kemudian Kopenhagen mendapat peluang melalui Igor Vetokele namun sundulannya masih melebar.
Malahan Galatasaray menambah keunggulan berkat gol Sneijder di menit ke-38.

Gol dicetak pemain Belanda itu setelah mendapatkan umpan dari Emannuel Eboue. Satu gol penutup di babak pertama dicetak Dorgba. Kerjasama Bruma dan Eboue berhasil diselesaikan Drogba dengan menyarangkan bola ke gawang Kopenhagen.

Susunan pemain
Galatasaray: Muslera; Eboue, Semih, Chedjou, Dany; Melo, Selcuk, Wesley Sneijder, Bruma; Drogba, Yilmaz
Kopenhagen Wiland; Jacobsen, Bengtsson, Mellberg, Sigurdsson; Claudemir, Delaney, Gíslason, Vetokele, Jorgensen; Braaten
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)