Bayern cetak 'bintang lima' di Allianz

Kamis, 24 Oktober 2013 - 03:47 WIB
Bayern cetak bintang lima di Allianz
Bayern cetak 'bintang lima' di Allianz
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen terus melanjutkan tren positif mereka, usai berpesta gol ke gawang Viktoria Plzen dengan skor 5-0 tanpa balas, pada matchday ketiga Grup D Liga Champions.

Dengan tiga poin ini, Bayern kian kokoh di puncak klasemen dengan meraup poin sempurna 9 poin dari tiga kemenangan. Sementara, Plzen tak beranjak dari dasar klasemen dengan belum menuai poin.

Bermain di Allianz-Arena, Kamis (24/10) din hari WIB, Bayern terlihat begitu superior atas tamunya Plzen. Pasukan Josep Guardiola begitu mendominasi jalanya laga lewat penguasaan bola.

Jawara bertahan Liga Champion musim lalu itu, baru bisa mencetak gol pada menit ke-25. Berawal dari pelanggaran Hubnik pada Robben dilakukan di dalam kotak terlarang. Wasit pun tanpa ragu menujuk titik putih.. Ribery yang jadi algojo menjalankan tugas dengan baik.

Kembali tim asal Bavarians ini, berhasil menggandakan keunggulan. Umpan Mario Mandzukic ke David Alaba sebelum menghantam bola dan mengoyak gawang Kozacik sekali lagi.

Babak kedua, Bayern terus menekan, peluang demi peluang mereka ciptakan guna memburu gol berikutnya Ribery kembali menciptakan gol keduanya di menit ke-61. Pilar internasional Prancis itu melepaskan tendangan yang tak bisa diantisipasi kiper Plzen. Skor Bayern 3 -0 Plzen.

Schweinsteiger tak mau ketinggalan menyumbangkan golnya. Mendapat umpan manias dari pemain pengganti Mario Gotze. Pemain asal Jerman itu mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menambah keunggulan menjadi 4-0

Akhirnya, Goetze menutup pesta gol kemenangan Bayern menjadi 5-0. Kali ini menerima umpan Robben, mantan penggawa Borussia Dortmund itu sempat melakukan aksi individu dan sebelum melepaskan tendangan.

Susunan Pemain
Bayern Muenchen: Neuer, Van Buyten, Rafinha, Contento, Alaba, Lahm (Goetze 63) , Robben, Kroos, Schweinsteiger, Ribery (Mueller 67), Mandzukic (Pizarro 71)

Viktoria Plzen
Kozacik, Reznik, Cisovsky, Hubnik, Limbersky (Kovarik 75), Prochzka, Horvath (Duris 63), Rajtoral, Horava, Petrzela (Tecl 86), Kolar
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)