Leverkusen benamkan Donetsk

Kamis, 24 Oktober 2013 - 04:01 WIB
Leverkusen benamkan Donetsk
Leverkusen benamkan Donetsk
A A A
Sindonews.com - Bayern Leverkusen sukses membenamkan Shkahtar Donetsk 4-0 dalam penyisihan Grup A Liga Champions di Bay Arena, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB,

Kemenangan ini mengantarkan Bayern ke posisi kedua Grup A dibawah Manchester United.

Tim asal Jerman ini membuka gol di menit ke-22 melalui Stefan Kiessling meneruskan umpan silang Giulio Donati. Ini menjagi gol Eropa pertama buat Kiessing. Gol tersebut bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Bayern melanjutkan dominasi. Mereka sukses memperbesar keunggulan ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Gol kedua Leverkusen kali ini dicetak Simon Rolfes. Gol dicetaknya setelah kerjasama apik Darijo Srna dan Kiessling yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Rolfes.

Fans tuan rumah kembali dibuat gembira setelah kerjasama apik antara Philipp Wollscheid, Kiessling, Sidney Sam dan Son Heung Min berhasil diselesaikan dengan baik oleh Sam di menit ke-58 untuk membuat skor menjadi 3-0.

Kiessling mencetak gol keduanya di laga ini di 15 menit sebelum pertandingan berahir. Gol yang dicetaknya itu sekaligus menutup pertandingan untuk kemenangan Leverkusen 4-0.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8363 seconds (0.1#10.140)