Serena kokoh di puncak klasemen

Kamis, 24 Oktober 2013 - 08:47 WIB
Serena kokoh di puncak klasemen
Serena kokoh di puncak klasemen
A A A
Sindonews.com - Berbeda dengan Victoria Azarenka, Serena Williams malah meraih hasil positif di ajang WTA Championships 2013. Bertanding di pertandingan kedua, petenis peringkat satu dunia itu sukses menyudahi perlawanan Agnieszka Radwanska.

Serena mengawali set pertama dengan kemenangan mudah, ia mampu mengambil kemenangan dengan skor 6-2. Pada set kedua, momuntum kemenangan itu terus berlanjut.

Meskipun Radwanska sempat mengimbangi permainan saat kedudukan 4-4, namun unggulan ketiga itu tak mampu memberikan perlawanan yang seimbang kepada lawannya sebelum akhirnya Serena menutup pertandingan dengan skor 6-4.

Secara otomatis, dengan kemenangan ini Serena memperlebar rekor pertemuan mereka menjadi 8-0, dan sudah dipastikan jika dia akan melangkah ke babak semifinal. Menanggapi pertandingan itu, Serena mengaku lelah menghadapi Radwanska.

"Ya, pertandingan ini bagi saya tidaklah mudah saat menghadapi Radwanska. Terutama turnamen ini jelang akhir tahun, jadi saya sedikit lelah sehingga saya harus tetap fokus sepanjang pertandingan ini," ungkapnya dilansir Super Sport, Kamis (24/10/2013).

Hasil ini tetap memperkokoh posisi Serena sebagai pemuncak klasemen Grup Merah dengan meraih dua kemenangan. Pada pertandingan ketiga, juara Grand Slam 17 kali ini akan meladeni Kvitova.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1265 seconds (0.1#10.140)
pixels