Moyes: Rooney luar biasa

Kamis, 24 Oktober 2013 - 09:50 WIB
Moyes: Rooney luar biasa
Moyes: Rooney luar biasa
A A A
Sindonews.com - Penampilan Wayne Rooney saat menjalani pertandingan Liga Champions 2013 melawan Real Sociedad, tak luput dari perhatian David Moyes. Pelatih Manchester United tersebut memberikan pujian atas kemenangan yang diraih anak asuhnya itu dengan skor 1-0.

Meskipun satu-satunya gol terjadi akibat kesalahan pemain bertahan Sociedad (Og), tapi Moyes mengklaim jika tim sebenarnya bisa mencetak lima hingga enam gol. Rooney yang menjadi starter di pertandingan ini, tambah Moyes, sedang berada dalam bentuk performa terbaiknya.

Pendukung Setan Merah yang memadati Stadion Old Trafford bergemuruh di menit kedua. Berawal dari pergerakan Rooney yang melepas tendangan keras, pertama membentur tiang, kedua bola pantulan itu mengenai tubuh Martinez dan malah masuk ke gawang sendiri.

Ancaman demi ancaman terus dilancarkan striker mungil tersebut, namun hingga pertandingan usai hasil tidak berubah. "Rooney benar-benar luar biasa malam ini, dan para pemain melakukan dengan sangat baik," kagum Moyes dilansir Goal, Kamis (24/10/2013).

"Kami sejauh ini terus meningkatkan porsi latihan dengan keras, dan saya pikir Inggris akan mengambil manfaat dari penampilan Rooney. Kita perlu melihat sepanjang waktu. Itulah yang para fans ingin melihat," tukasnya.

Dengan hasil positif ini, United memimpin klasemen sementara dengan 7 poin unggul satu poin atas Bayer Leverkusen yang di saat bersamaan menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk. Sementara Sociedad harus puas dudu di posisi buncit dengan dengan poin 0 belum meraih kemenangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)