Pulis kandidat kuat pelatih Palace

Kamis, 24 Oktober 2013 - 11:41 WIB
Pulis kandidat kuat pelatih Palace
Pulis kandidat kuat pelatih Palace
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Stoke City, Tony Pulis menjadi salah satu kandidat pelatih Crystal Palace. Direktur Palace, Steve Parish mengakui bahwa pihaknya tertarik untuk mendapatkan jasa pelatih berusia 55 tahun itu.

Palace memang tengah mencari pengganti Ian Holloway yang dipecat dari kursi kepelatihan The Eagles pada Rabu (23/10/2013). Keputusan tersebut diambil lantaran Palace tampil jauh dari kata memuaskan saat ditangani Holloway, dimana The Eagles hanya mampu meraih satu kemenangan di delapan pertandingan Liga Premier Inggris. Alhasil Palace kini terpendam di posisi ke 19 klasemen sementara.

Kursi kosong di posisi pelatih membuat manajemen Palace segera mengambil langkah cepat untuk mencari pelatih anyar. Pulis menjadi kandidat yang kuat untuk mengarsiteki The Eagles.

“Saya yakin kami akan mencobanya dan menghubungi dia. Apabila kami tertarik kepada dia maka kami akan melakukan pembicaraan dengan dia. Lihat saja usaha kami,” ungkap Parish seperti dikutip Sport Mole, Kamis (24/10/2013).

“Saya tak ingin memberikan tekanan kepada siapapun. Kami memulai untuk membuat list. Kami memasukan emua orang ke dalam daftar dan lihat siapa yang kami inginkan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)