Lorenzo: Motegi milik Yamaha

Kamis, 24 Oktober 2013 - 13:16 WIB
Lorenzo: Motegi milik Yamaha
Lorenzo: Motegi milik Yamaha
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo telah tiba di Jepang guna menjalani seri MotoGP Motegi Jepang 27 Oktober mendatang. Lorenzo yakin bisa menang di Montegi walaupun ancaman topan Francisco menghantui.

" Sekarang kita berkonsentrasi pada Jepang, Saya selalu berharap untuk naik di Twin Ring . Jepang adalah negara yang indah di mana saya merasa cukup nyaman dan saya bisa merasakan dukungan besar dari para fans . Motegi juga merupakan sirkuit khusus bagi saya . Saya menang di sana pada tahun 2009." tutur Lorenzo seperti dilansi Crash, Kamis (24/10/2013).

" Motegi adalah trek yang berbeda. Ini adalah salah satu dari beberapa sirkuit yang berkarakter ' stop and go ' sehingga sangat penting untuk memiliki pengereman yang baik dan juga akselerasi yang besar, sirkuit ini cocok dengan karakter YZR-M1,"

" Kami banyak peningkat dibandingkan tahun lalu dan bahkan dengan gearbox mulus baru jadi mudah-mudahan kita akan lebih kuat dari tahun 2012 . Kami sudah nothing to lose sehingga kita bisa mengambil risiko sedikit lebih dari tahun lalu , " tambah pembalap Spanyol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)