Moyes puji penampilan Kagawa

Kamis, 24 Oktober 2013 - 15:15 WIB
Moyes puji penampilan Kagawa
Moyes puji penampilan Kagawa
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, David Moyes memuji penampilan Shinji Kagawa kala United menaklukan Real Sociedad dengan skor 1-0 di Old Trafford dalam ajang Liga Champions, Kamis (24/10/2013).

Pada musim ini Kagawa mengalami kesulitan untuk masuk dalam skuat utama United. Namun ia kembali mendapatkan kesempatan tampil kala United menjamu Sociedad.

Kesempatan itu ternyata tak disia-siakan oleh pemain asal jepang itu. kendati tak mencetak assist atau gol, namun dimata Moyes mantan pemain Borussia Dortmund itu tampil cukup apik di laga tersebut.

“Saya pikir dia sangat bagus. Usahanya saat dia tidak mendapatkan bola sangat fantastis. Semua prang berbicara soal kemampuannya dan mala mini saya benar-benar melihat Shinji Kagawa,” ungkap Moyes seperti dikutip Sport Mole, Kamis (24/10/2013).

“Sikap dia dan energy yang dia miliki sangat sempurna. Saya sangat senang dengan Shinji. Seperti yang saya katakana bahwa ini adalah penampilan terbaiknya sejak saya menbgambil alih tim ini,” pungkasnya.

Sementara itu kemenangan United diraih akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh bek Sociedad, Inigo Martinez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)
pixels