Ancelotti: Pengusiran Chiellini mengubah pertandingan

Kamis, 24 Oktober 2013 - 15:56 WIB
Ancelotti: Pengusiran Chiellini mengubah pertandingan
Ancelotti: Pengusiran Chiellini mengubah pertandingan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku kartu merah yang didapat bek Juventus Giorgio Chiellini telah mengubah alur keseluruhan pertandingan menyusul kemenangan 2-1 atas Juventus.

Wasit Manuel Grafe memilih mengeluarkan pemain internasional Italia itu, langsung usai menerima kartu merah pada menit 48 setelah melaukan pelanggaran keras terhadap bintang El Real Cristiano Ronaldo .

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo sendiri membukukan sepasang gol bagi Madrid. Sementara, hanya bisa membalas lewat sumbangan gol Fernando Llorente. Namun Ancelotti berpendapat hasil tentu akan berbeda jika timnya tidak unggul dalam jumlah pemain.

“Permainan jelas sudah berubah. Ada lima wasit, mereka memutuskan menghukum Juventus dan kami harus menerima itu. Kami seharusnya bisa main lebih baik, tapi kemenangan adalah yang terpenting bagi kami,” jelas Ancelotti.

Lebih lanjut, pria berpasport Italia ini cukup puas dengan apa yang ditunjukan Cristiano Ronaldo dkk.
Meski demikian, eks bos Paris Saint-Germain mengaku puas dengan hasil yang diraih."Saya suka dengan tim bermain baik dan kami memiliki keseimbangan, meski kami kelelahan menuju menit akhir. Intensitas harus berbeda, kami punya dua kesempatan emas [setelah skor 2-1] dan tidak memaksimalkan itu,"pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)