Li Na nilai Jankovic lawan yang sulit

Kamis, 24 Oktober 2013 - 17:58 WIB
Li Na nilai Jankovic lawan yang sulit
Li Na nilai Jankovic lawan yang sulit
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putri favorit China, Li Na, mengakui bahwa pertandingan pertama di setiap turnamen selalu sulit. Dan, itu juga yang dirasakannya ketika mengalahkan Sara Errani 6-3, 7-6 (5) di pertandingan pertama WTA Championship (Grup Putih), yang digelar di Istanbul.

"Saya pikir Sara berjuang keras hari ini. Bahkan ketika saya mendapatkan match point, dia masih berjuang keras di lapangan, jadi ya, saya benar-benar senang untuk memenangkan pertandingan ini," ungkap petenis unggulan keempat itu, seperti dikutip laman WTA, Kamis (24/10).

Li Na pun mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar, setelah dia mendapatkan applause dari para penonton ketika meninggalkan lapangan. "Saya selalu berharap untuk bisa kembali bermain di Istanbul," ujarnya dengan singkat.

Pada pertandingan berikutnya, Li Na akan berhadapan dengan unggulank ketujuh, Jelena Jankovic. Meski Li Na unggul 5-4 dalam rekor pertemuannya dengan Jankovic, namun petenis berusia 31 tahun itu mengalami kekalahan dari Jankovic di pertemuan terakhir di AS Terbuka. Saat itu, Li Na kalah 3-6, 0-6.

"Saat ini, saya hanya ingin menikmati kemenangan ini," ucapnya. "Ketika saya bermain dengan Jelena, itu selalu pertandingan yang sulit. Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Saya bermain dengannya di AS Terbuka, tapi pertandingan itu tidak berarti apa-apa besok."

Baca juga:
Li Na singkirkan Errani
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3446 seconds (0.1#10.140)