Semangat Jankovic tengah membara

Kamis, 24 Oktober 2013 - 20:08 WIB
Semangat Jankovic tengah membara
Semangat Jankovic tengah membara
A A A
Sindonews.com - Bermodal semangat keinginan untuk melangkah lebih jauh di WTA Championship di Istanbul, Jelena Jankovic akhirnya mampu menorehkan kemenangan di pertandingan pertamanya. Unggulan ketujuh itu berhasil menumbangkan unggulan kedua, Victoria Azarenka dua set langsung 6-4, 6-3.

Usai pertandingan, Jankovic menuturkan bahwa rasanya sungguh luar biasa bisa mengalahkan petenis yang kerap disapa Vika di Istanbul. "Pertama-tama saya sangat bersemangat untuk lolos sini dan memberi diriku kesempatan untuk bermain melawan pemain terbaik di dunia sekali lagi, dan bisa menang hari ini menakjubkan," ucapnya.

"Setiap pertandingan di format round-robin sangat penting, dan setiap pertandingan sulit juga," tukas Jankovic. "Saya benar-benar bahagia. Mengalahkan Vika akan memberi saya banyak keyakinan akan masuk ke pertandingan berikutnya."

Jankovic akan memainkan pertandingan round-robin kedua melawan unggulan keempat, Li Na. Petenis asal Serbia itu memiliki rekor pertemuan yang kurang mengntungkan dengan Li Na. Dalam karirnya, Jankovic telah menderita lima kali kekalahan dari sembilan kali pertemuannya dengan petenis asal China.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5418 seconds (0.1#10.140)