Ditampilkan atau tidak, Green ingin Suns selalu menang

Kamis, 24 Oktober 2013 - 21:05 WIB
Ditampilkan atau tidak,...
Ditampilkan atau tidak, Green ingin Suns selalu menang
A A A
Sindonews.com - Pemain baru Phoenix Suns, Gerald Green, menandaskan jika timnya harus mendapatkan kemenangan, tidak peduli apakah dia bermain sebagai starter atau tidak.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai shooting guard itu hanya menjadi starter sebanyak tujuh kali dari 60 pertandingan yang ia mainkan untuk Indiana Pacers, tahun lalu, sebelum hijrah ke tim NBA ketujuh dari delapan tahun karirnya.

"Anda harus pergi ke sana dan bersaing keras setiap hari. Semuanya adalah tentang kemenangan. Tidak masalah jika saya sebagai starter, atau tidak sebagai starter, jika saya bermain atau tidak bermain. Selama kami menang, itu saja yang saya pedulikan," tegas pemain berusia 27 tahun itu di laman resmi klub.

"Tujuan utama saya adalah saya ingin memenangkan cincin. Saya merupakan draft pada 2005. Saya tidak tahu berapa tahun saya harus bermain. Semoga saya punya waktu 10 tahun lagi. Tapi tujuan utama saya adalah untuk memenangkan kejuaraan NBA."

"Bahkan jika saya pemain ke-15 di bangku cadangan, manusia pertama dari bangku cadangan, atau saya menjadi starter, saya masih bagian dari tim itu. Saya ingin menjadi bagian dari memenangkan kejuaraan. Saya merasa sepertinya tim ini berada di langkah-langkah yang tepat, dan saya senang menjadi bagian dari tim ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7953 seconds (0.1#10.140)