City secara resmi adukan CSKA ke UEFA

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 01:34 WIB
City secara resmi adukan CSKA ke UEFA
City secara resmi adukan CSKA ke UEFA
A A A
Sindonews.com - Manchester City akhirnya secara resmi telah melaporkan CSKA Moskow kepada UEFA terkait insiden rasisme di laga Liga Champions di Moskow, kemarin malam.

Pada laga tersebut gelandang City, Yaya Toure menjadi sasaran aksi rasisme suporter CSKA Moscow. Diduga suporter tuan rumah menirukan suara monyet yang ditunjukan kepada Toure.

“ Manchester City mengkonfirmasikan pada hari ini telah mengajukan komplain secara formal kepada UEFA atas insiden yang terjadi di pertandingan melawan CSKA Moskow."

Sebenarnya usai pertandingan, offisial The Citizens telah mengadakan pembicaraan dengan delegasi UEFA yang menghadiri laga tersebut.

Pelatih City, Manuel Pellegrini menyayangkan tindakan rasisme tersebut. Pelatih asal Chili itu berharap The Citizens segera mengadukan hal tersebut ke UEFA.

“Ini adalah hal yang memalukan dan saya berharap kami melakukan tindakan yang tepat,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole.

Sementara itu CSKA telah mengeluarkan pernyataan resmi yang isinya bantahan telah terjadi perlakuan rasis yang dilakukan fans kepada Yaya Toure.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)